PEMBUKAAN FORA INKINDO JAWA TENGAH

Semarang – Pada Rabu (18/10/2023) telah dibuka Acara Forum Anggota (FORA) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jawa Tengah oleh Plt. Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Dr. A.P. Ir. Sujarwanto Dwiatmoko, M.Si. di Patra Semarang Hotel & Convention. FORA INKINDO Jawa Tengahyang berlangsung selama dua hari hingga Kamis (19/10/2023) ini mengusung tema “INKINDO Jateng Tetep Gayeng, Problematika dan Penguatan Konsultan Daerah”.

Di sela sambutannya, Sujarwanto menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan FORA INKINDO Jawa Tengah sebagai salah satu bentuk pembinaan INKINDO dalam meningkatkan kapasitas dan profesionalitas para anggota INKINDO guna menjawab tantangan dalam dunia Jasa Konstruksi sehingga dapat mendukung perekonomian Indonesia khususnya Jawa Tengah.

Hal ini diaminkan oleh Ketua DPP INKINDO Jawa Tengah, Thomasonan Luthfie, bahwa FORA INKINDO Jawa Tengah ini merupakan ajang silaturahmi bagi anggota INKINDO agar terus berdaya.

“Insyaallah kita berangkulan dengan pemimpin termasuk gubernur, bupati dan lainnya, kita kuatkan ekonomi umat terlebih dahulu,” ungkapnya.

Rangkaian acara FORA INKINDO Jawa tengah ini dimeriahkan oleh bolapedia 42 vendor mitra dan UMKM yang membuka booth. Selain itu, dalam rangkaian acara selama dua hari tersebut juga diadakan Sosialisasi dan Workshop dengan berbagai tema dari berbagai narasumber. Adapun salah satu narasumber Sosialisasi dan Workshop adalah kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah, Dr. Ir. AR Hanung Triyono, M.Si. yang menyampaikan materi mengenai kondisi Jasa Konstruksi di Provinsi Jawa Tengah. (bjk-amr)