PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN JATENG FAIR 2023 ("INSPIRING BATIK")

Semarang - Provinsi Jawa Tengah setiap tahun sejak 1980-an menyelenggarakan kegiatan Jateng Fair. Kegiatan Jateng Fair ini merupakan salah satu media untuk mempromosikan Provinsi Jawa Tengah baik dari bidang usaha perdagangan, industri, kerajinan rakyat, pariwisata, dan sekaligus sebagai ajang untuk mempresentasikan hasil pembangunan daerah yang telah atau sedang dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah. Tahun Anggaran 2023 ini kegiatan Jateng Fair dilaksanakan kembali setelah sebelumnya di tahun 2022 dilaksanakan Pameran Grand Maerakaca (GM) Fair 2022 dimana Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah juga ikut meramaikan kegiatan pameran tersebut. Untuk mensukseskan kegiatan JATENG FAIR 2023 digelar pada tanggal 30 Juni - 16 Juli 2023 yang mengambil tema Inspiring Batik maka Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah ikut serta mengikuti pameran dengan menampilkan hasil pembangunan infrastruktur ke-PU-an di Jawa Tengah khususnya sektor kebinamargaan dan keciptakaryaan.

Pada penutupan Jateng Fair tanggal 16 Juli Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah mengadakan pengundian untuk mendapatkan hadiah utama dan hadiah harapan. Hadian utama berupa 1 unit sepeda listrik dimenangkan oleh Vita  Atikasari, hadiah pertama berupa sepeda 2 unit diterima oleh Solichah dan Fajar Novianto, hadiah kedua berupa 1 unit TV 42 inch oleh Aditya dan hadiah ketiga berupa 1 unit home theater diterima oleh Lucky Kurnianto. Untuk informasi hadiah harian, utama dan harapan dapat di lihat pada https://dpubmck.com/jatengfair2023/. Hadiah dapat diambil di Kantor Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah.

Dalam penutupan Jateng Fair Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah Hanung Triyono menyampaikan, melalui Jateng Fair diharapkan masyarakat mendapatkan informasi terkini mengenai pembangunan infrastruktur pekerjaan umum sektor kebinamargaan dan keciptakaryaan. "Tahun ini kami kembali mengikuti kegiatan di Jateng Fair dan sekaligus ingin mengenalkan lebih luas pembangunan infrastruktur yang telah terealisasi tahun 2022 dan sedang berlanjut di tahun 2023," jelas Hanung.(elf-bjk)