PELEPASAN TIM TENAGA KERJA KONSTRUKSI (TKK) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023

Semarang – Pada Rabu (21/6/2023) Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah melepas Tim Tenaga Kerja Konstruksi (TKK) untuk berkompetisi dalam Lomba/Kompetisi Tenaga Kerja Konstruksi Indonesia Tahun 2023 di Wilayah Kerja Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya yang diselenggarakan di Yogyakarta, 22-23 Juni 2023. Kegiatan kompetisi ini bertujuan untuk mendapatkan pekerja konstruksi tingkat terampil yang unggul dan mampu memotivasi untuk berperan aktif dalam meningkatkan kompetensi serta mampu berkompetisi menjadi pekerjan konstruksi terbaik di tingkat nasional.  

Pada kompetisi ini Provinsi Jawa Tengah mengirimkan 1 Tim berjumlah 13 orang, yang terdiri dari 7 orang untuk Kategori Rumah Mini, 2 orang untuk Kategori Pengukuran, 1 orang untuk Kategori Alat Berat dan 3 orang untuk Kategori Teknologi BIM. Anggota Tim merupakan Tenaga Kerja Konstruksi berkompeten di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PU PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat menunjukkan kemampuan dan performa terbaik mereka sehingga dapat menghasilkan hasil terbaik yang dapat memacu semangat para Tenaga Kerja Konstruksi di Jawa Tengah untuk berkontribusi dalam Pembangunan Nasional khususnya di Provinsi Jawa Tengah. (bjk-amr)