DINAS PU BINA MARGA DAN CIPTA KARYA PROVINSI JAWA TENGAH MERAIH PENGHARGAAN JASA KONSTRUKSI TAHUN 2022 KEMENTERIAN PUPR

Bali - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pemangku kepentingan atau stakeholder jasa konstruksi dalam upaya pembangunan infrastruktur di Indonesia, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi menggelar ajang Penghargaan Jasa Konstruksi Tahun 2022 di Nusa Dua, Bali pada Senin (19/12/2022).

Direktur Jenderal Bina Konstruksi, Dr. Ir. Yudha Mediawan, M.Dev.Plg dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para stakeholder jasa konstruksi yang telah konsisten dan berkelanjutan memberikan kontribusi dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur. “Semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi pihak-pihak lain untuk bersama membangun dunia jasa konstruksi Indonesia yang berkualitas,” kata Dirjen Yudha.

Penghargaan yang diberikan terdiri atas beberapa kategori, antara lain penghargaan Organisasi Perangkat Daerah Sub Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Terbaik, Organisasi Perangkat Daerah Sub Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Kabupaten/Kota Terbaik, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Terbaik Kategori Kinerja Mendukung Implementasi Kebijakan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, PPK Terbaik Kategori Kinerja Penerapan Teknologi Building Information Modelling (BIM), dll.

Dalam hal ini Dinas PU Bina Marga dan Provinsi Jawa Tengah berhasil mendapatkan Peringkat I Organisasi Perangkat Daerah Sub Urusan Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi untuk Kategori Kinerja Pendukung Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaran Jasa Konstruksi Tahun 2022. Pada kesempatan tersebut Piagam Penghargaan diterima oleh Kepala Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Balai Jasa Konstruksi, Hotma Ulitua Y. S., S.T. (bjk-amr)